Profil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu H.Ihsan Fajri S.Sos, MM Sebagai Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Dua Priode Berturut -turut 

banner 468x60

Posted By: Redaksi

 Jejak faktual.com– Sejarah DPRD Provinsi Bengkulu, dipimpin dua kali berturut-turut oleh orang yang sama.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Capaian gemilang ini, berhasil ditorehkan oleh seorang Ihsan Fajri, politisi dari PDI Perjuangan yang menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Bengkulu untuk dua periode berturut-turut.

Satu-satunya yang menjadi ketua DPRD provinsi, dua periode berturut-turut. Alhamdulillah, ini amanah tugas besar, yang saya emban,” kata Ihsan.

Suami dari Yuliana ini, memang sejak muda memiliki jiwa sosial yang tinggi. Hal ini dibuktikan, dengan tekadnya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, agar dapat terdengar hingga menjadi pertimbangan pembuatan kebijakan pemerintah daerah mendatang.

“Ingin memperjuangkan kepentingan masyarakat bengkulu dan menghadiri kesejahteraan bagi masyarakat,” jelas bapak 3 anak ini.

Bersama partai yang dikomandoi Megawati Soekarnoputri, Ihsan Fajri terus berkomitmen akan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Terutama masyarakat yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) Bengkulu Utara- Bengkulu Tengah, dan umumnya masyarakat seluruh Provinsi Bengkulu.

“Dapat melaksanakan pembangunan infrastruktur maupun aspek lainnya di provinsi bengkulu sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat provinsi Bengkulu,” tukasnya.

Untuk perjalanan karir sendiri, bukan main-main. Ia sudah malang melintang di dunia legislatif.

Diawali sebagai wakil rakyat di Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu Tengah hingga akhir menjadi Ketua DPRD Provinsi Bengkulu dua periode berturut-turut.

Mulai pada periode 2004-2009 Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara. Kemudian pada periode 2009-2014 Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dilanjutkan dengan periode 2014-2019 Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, dan terpilih lagi pada periode 2019- sekarang sebagai Ketua DPRD Provinsi Bengkulu.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *