Warga Ucapkan Terima Kasih, Pembangunan Jalan Air Padang Mesigit di Bangun

banner 468x60

Post by : Redaksi

 

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Jejak Faktual.com – Masyarakat Mesigit Kecamatan Air Padang Kabupaten Kabupaten Bengkulu Utara ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah setempat,

Ungkapan terimakasih tersebut, atas dibangunnya jalan cor beton yang dilaksanakan oleh pihak Dinas PUPR Kabupaten Bengkulu Utara,dengan menunjuk rekanan dari CV Aliandro Perdana.

Masyarakat setempat merasakan puas dan bangga atas dibangunnya jalan hotmik di Standart Ruas jalan Air Padang ke Desa Mesigit.

“Alhamdulillah jalannya dibangun juga akhirnya, udah lama ini jalannya rusak, kalau bawa motor itu harus pilih-pilih jalan kita karena rusak parah, apalagi saat cuaca hujan dulu kadang air naik hingga ke jalan” ujar warga setempat.

Hal senada diungkapkan Aniar Ependi Kades Mesigit yang mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Pemkab Bengkulu Utara melalui DPUPR beserta rekanan yang telah melakukan perbaikan dan pembangunan jalan di desanya.

“Saya mewakili masyarakat Desa Mesigit mengucapkan sangat berterimakasih atas dibangunnya jalan kita ini, kepada bupati It H Mian maupun pemerintahan kabupaten Bengkulu Utara,melalui dinas PUPR yang menunjukkan rekanan dari CV ALIANDRO PERDANA dalam mengerjakan pembangunan jalan di desa kami ini, sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya” ujarnya.(ADV)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *