Masyarakat Apresiasi Pembangunan Jalan Hotmik Padang Kala – Arga Mulya 

banner 468x60

 post by : Redaksi 

Jejak Faktual.com – Pembangunan jalan Hotmik yang berlokasi di jalan Desa Padang Kala – Arga Mulya Kecamatan Air Padang Kabupaten Bengkulu Utara, disambut baik oleh warga masyarakat. Pelaksanaan pembangunan jalan cor beton di lokasi tersebut dengan volume panjangnya 216 Meter.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pembangunan jalan Hotmik dikerjakan pada tahun anggaran 2023 yang bersumber dari Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara Kegiatan pembangunan jalan tersebut terlihat serius melaksanakan pekerjaan,yang mengacu pada pada Rencana Anggaran Biaya (RAB) dan desain.Terlihat secara kasat mata pelaksanaan pekerjaan tersebut benar-benar sesuai harapan banyak pihak dan mendapat apresiasi dari warga masyarakat setempat.

Salah satu warga Arga Mulya mengaku bersyukur dengan adanya pekerjaan jalan tersebut, karena jalan itu sebelumnya banyak lubang dan rusak, apabila pada musim hujan banyak genangan air.

“Terima kasih dan alhamdulillah atas perbaikan jalan poros desa yang dibangun oleh pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melalui sumber biaya dari Dinas PUPR Kabupaten Bengkulu Utara ini dalam rangka meningkatkan sarana pengguna jalan ini,” katanya

Lebih lanjut, infrastruktur berupa jalan ini tidak hanya memperlancar arus lalu-lintas,namun juga untuk meningkatkan sektor perekonomian warga, sebab jalannya bagus dan mulus, akan mempermudah dalam mengakses kegiatan.

“Kami memberi apresiasi Kepada Pemerintah Daerah dibawah Kepimpinan Ir H.Mian, disini kami yang telah mengalami kemajuan Kami berharap kedepannya harus lebih baik dan lebih maju lagi,” sambungnya.

Menurutnya, pembangunan infrastruktur jalan merupakan hal yang paling utama dan segera dituntaskan.

“Apalagi aktivitas warga untuk melakukan kegiatan ekonomi dan sosial sangat tergantung pada ketersediaan akses jalan yang bagus,” tutupnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *