SPRI BU Audensi dengan Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur

banner 468x60

Posts By: Redaksi

Jejak Faktual.Com – Organisasi Serikat pers Republik Indonesia ( SPRI) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) juga Jaringan Media Seluruh Indonesia (JMSI )Kabupaten Bengkulu Utara. Audiensi dengan Ketua Pengadilan Negeri Argamakmur, Senin (17/7/2023).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pengurus Organisasi Media Online Bengkulu Utara, diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Pangeran Hotman Hio Patra Sianipar, SH, MH. didampingi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kemas Reynald Mei, SH,MH, Waryono, SH, dan Farrah Yuzesta Aulia, S,H, diruang Rapat Pengadilan Negeri Arga Makmur.

Edi Yanto yang biasa disapa Edi Bidik sebelum menyampaikan maksud dan tujuan beraudiensi, terlebih dahulu memperkenalkan pengurus yang mengikuti Audensi, diantaranya Ketua DPC SPRI, Ketua JMSI, Sekretaris SMSI Bengkulu Utara serta anggota Organisasi.

Sementara Ketua Pengadilan Negeri Argamakmur Pangeran Hotman Hio Patra Sianipar, SH, MH. menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas kunjungan Organisasi Media Online di Bengkulu Utara dan mengajak untuk saling bersinergi dan bertukar informasi.

“Sebelumnya disampaikan terima kasih atas kunjunganya dan silaturahmi ke kantor kami ini,” kata Pangeran Hotman Hio Patra Sianipar, SH, MH.
dengan ramah.

Pangeran mengajak Media di Bengkulu Utara terus bersinergi dan memberikan masukan yang bersifat membangun, agar pelayanan yang selama ini pengadilan Negeri Bengkulu Utara berikan terus meningkat, demi kenyamanan dan pelayanan di Pengadilan Negeri Argamakmur.

“Sekarang ini segala bentuk informasi, baik jadwal persidangan ada di Humas, kawan kawan media Untuk mendapatkan Informasi Di pengadilan bisa Langsung Ke Humas Karena apa yang di sampaikan oleh Humas itu sudah menjadi Perwakilan dari Pengadilan Negeri Argamakmur” kata Pangeran Hotman Hio Patra Sianipar, SH, MH.

Ditempat Terpisah Ketua SPRI Bengkulu Utara, Dikkie hadiyanto juga memberikan apresiasi atas Sambutan dari Pengadilan negeri Argamakmur

“Pertemuan tersebut bukan hanya sekedar mempererat tali silaturahmi, sekaligus membangun saling bersinergi antara awak media dengan institusi Pengadilan,
membuka ruang komunikasi antara awak media dan pengadilan negeri, dan
Kami berharap kedepannya komunikasi dapat terbangun dengan baik,”ucapnya.

Disinggung Proses Hukum Oknum Wartawan yang tersandung hukum, Dikkie menegaskan,

“Apresiasi atas langkah-langkah yang di ambil dan laksanakan Pengadilan Negeri Argamakmur, Kita tunggu aja proses hukumnya, apapun keputusan dari hakim itu adalah keputusan yang terbaik dan yang paling penting keputusan yang berpihak kepada kebenaran, karena Hakim adalah wakil Tuhan dimuka Bumi,” Pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *