Ketua DPC SPRI Ucapkan Selamat Kepada M.Japri Pimpin APDESI Kabupaten Bengkulu Utara

banner 468x60

Post by :Redaksi

Jejak faktual.com – Melalui kegiatan Forum Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia ( APDESI ) Se – kabupaten Bengkulu Utara, menggelar pemilihan ketua  APDESI bertempat di Aula Pertemuan Desa Pasar Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara,  (12/7/2023).

Kegiatan ini dihadiri langsung Oleh Asisten 1 Pemkab Bengkulu Utara Kepala Dinas PMD, Danramil. Kapolsek, perwakilan 159 Kades Se-Kabupaten Bengkulu Utara serta tamu undangan.

Pada kesempatan ini Ketua DPC Serikat Pers Republik Indonesia ( SPRI) Kabupaten Bengkulu Utara, Dikkie Hadiyanto, mengucapkan selamat atas terpilihnya Muhammad Japri S.Ip yang merupakan Kepala Desa Talang Berantai, Kecamatan Ulok Kupai Kabupaten Bengkulu Utara, sebagai Ketua APDESI Masa Bakti 2023 – 2028.

“Selamat kepada Muhammad Japri S.Ip atas terpilihnya sebagai Ketua APDESI Se- Kabupaten Bengkulu Utara, semoga amanah ini dapat dijalankan dengan baik,”ujar Dikkie

Selain itu dalam kesempatan ini juga Dikkie mengatakan sangat mendukung serta mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk kerjasama yang baik  antara Pemerintah Pusat dengan Pemerintah Provinsi Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Kami berharap dengan telah dilantiknya  ketua APDESI Se – Kabupaten Bengkulu Utara ini, kiranya dapat terus menjalin komunikasi dan sinergitas yang baik bersama organisasi SPRI dan pemerintah daerah tentunya yang mempunyai kewenangan dalam hal ini adalah Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) sebagai Leading Sektor nya,” ungkap Ketua DPC SPRI Bengkulu Utara.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *