Pembangunan Pemkab BU Disetujui, Pasar Purwodadi Segera Dibangun

banner 468x60

Jejak Faktual.com – Setelah sekian lama tak kunjung di perbaiki pasar purwodadi yang losnya terbakar akhirnya mendapatkan persetujuan pemerintah. Selasa,(11/7/2023).

Tim dari Direktorat Prasarana Strategis Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR RI, bersama pemerintah Daerah Bengkulu Utara, melaksanakan penyikapan di Balai Daerah.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian bersama Tim dari Direktorat Prasarana Strategis Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR RI meninjau langsung lokasi pembangunan pasar di pasar Purwodadi yang akan segera dibangun.

Pembangunan pasar induk ini merupakan prioritas Pemkab, karena pasar ini merupakan satu-satunya pasar induk yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara ”kata Mian

Pemkab daerah berupaya terus menerus melakukan audiensi ke kementrian-kementerian serta melakukan konsolidasi agar tahapan-tahapan segera direalisasikannya pembangunan.

Melalui kementerian PUPR RI nantinya akan dibangun pasar yang sesuai dengan skema dan standar, serta memberikan kebermanfaatan untuk masyarakat di Kabupaten BU,”paparnya.

 

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *