Pelepasan dan Pelepasan 105 Siswa/Siswi SMPN 25 BU lancar dan Sukses

banner 468x60

Post By:Redaksi

JEJAK FAKTUAL.COM, Bengkulu Utara – Dalam rangka  pelepasan siswa-siswi Kelas IX SMPN 25 BU oleh kepala sekolah, setelah di nyatakan siswa-siswi tersebut lulus 100 persen. sebanyak 105 Kelas IX  SMPN 25 bengkulu utara (BU), akan  dikembalikan oleh pihak sekolah kepada orang tua siswa dan siswi masing-masing. melalui beberapa  rangkaian acara kegiatan pelepasan seperti berbagai macam tari adat budaya, dan pemberian tanda kelulusan oleh pihak sekolah.

Acara tersebut bertema “teruslah belajar dan berkarya menuju masa depan yang cemerlang”. kegiatan berlangsung hikmat, meriah, lancar dan sukses yang bertempat  halaman upacara SMPN 25 bengkulu utara, desa padang jaya kecamatan padang jaya kabupaten bengkulu utara, rabu 24 mei 2023.

Kepala sekolah wahono,S.Pd, M.Pd. dalam pidatonya mengatakan bahwa,  sebanyak 105 siswa-siswi kelas IX telah dinyatakan lulus, dan diyakini memiliki prestasi akhlak budi pekerti yang baik di sekolah, siap melanjutkan sekolah ke jenjang selanjutnya.

“Alhamdulillah, sudah dilaksanakan pelepasan siswa-siswi kita, dan telah  dikembalikan kepada orang tuanya. Untuk anak-anak kami selamat, dan teruslah berkarya. kami yakin kalian semua, memiliki bekal yang cukup untuk melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi,” pesan kepala sekolah SMPN 25 BU, wahono.

Tampak hadir dalam acara pelepasan perpisahan di SMPN 25 BU tersebut, koordinator pengawas sekolah, unsur Tripika, Ketua dan angota komite sekolah, wali murid, segenap dewan guru, staf tata usaha sekolah, dan tamu undangan lainnya. (Adv)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *