Terkait Dugaan Korupsi Sekretariat DPRD BU Burmansyah Penuhi Panggilan Kejati 

banner 468x60

Jejak Faktual.com – Tak mau menunggu lama, Kejaksaan Tinggi Bengkulu, telah melakukan pemeriksaan pihak-pihak terkait tentang Laporan yang diserahkan Burmansyah dari LSM PEKAT Provinsi Bengkulu beberapa waktu lalu.

Burmansyah atau yang akrab disapa Burandam menghadiri panggilan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu sebagai pelapor dalam kasus dugaan korupsi di Sekretariat DPRD kabupaten Bengkulu Utara (2/5).

Pria yang dikenal fenomenal dengan berbagai aksi unjuk rasanya ini mengungkapkan, hari ini dipanggil pihak Kejati Bengkulu terkait laporan dugaan penyelewengan anggaran tunjangan rumah tangga unsur pimpinan DPRD kabupaten Bengkulu Utara,

“Alhamdulillah, saya baru selesai menjalani pemeriksaan di Kejati Bengkulu terkait laporan yang kita layangkan beberapa waktu lalu,” ungkap Burandam, kepada media ini.

Sebelumnya dirinya bersama teman aktivis Bengkulu telah menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Kejati Bengkulu, guna mendesak pihak Kejati untuk memproses laporan-laporan berbagai indikasi korupsi yang terjadi provinsi Bengkulu hinga sekretariat DPRD kabupaten Bengkulu Utara.

Koruptor harus disingkirkan dari tanah Bengkulu, jika tidak provinsi yang kita cintai ini akan semakin miskin. Ulah oknum-oknum pencuri uang negara yang merajalela inilah yang membuat daerah kita sulit untuk maju dan berkembang,” tegasnya.

Ishak menyatakan akan terus memantau perkembangan perkara tersebut. Ia berharap Kejati bekerja profesional dan sesuai aturan menegakkan hukum setegak-tegaknya.

“Jangan sampai diintervensi pihak manapun, dan jangan pernah tebang pilih dalam pemberantasan korupsi di provinsi Bengkulu, agar Bengkulu bebas dari perilaku koruptif,’ Pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *