Pelepasan Sekaligus Pembagian Tanda kelulusan Siswa Kelas XII SMKN 3 Bengkulu Utara

banner 468x60

Post By:Redaksi

JEJAK FAKTUAL.COM Sekolah menengah kejuruan negeri 3  bengkulu utara, jalan Ahmad yani desa sido mukti kecamatan padang jaya kabupaten bengkulu utara provinsi bengkulu, menggelar kegiatan pembagian tanda kelulusan serta perpisahan pelepasan siswa kelas XII tahun pelajaran 2022 – 2023, Rabu 17 mei 2023.

Dalam acara tersebut, tampak hadir kepala SMKN 3 bengkulu utara, Ahmad mahruddin, S.Pt. beserta seluruh dewan guru, Komite, dan wali murid serta dari pihak keamanan anggota polsek padang jaya, juga para tamu undangan.

Acara kegiatan ini di laksanakan dengan penuh kesederhanaan, akan tetapi tidak sedikitpun mengurangi rasa haru dalam dada, dan berjalan dengan tertib, aman, lancar serta sukses.

Kepala sekolah SMKN 3 bengkulu utara, Ahmad mahruddin, S.Pt. saat di konfirmasi mengatakan, bahwa tahun ini 100% siswa dan siswi kelas XII SMKN 3 BU telah di nyatakan lulus atau tamat belajar menuntut ilmu di SMKN 3 BU, dan dengan jumlah  siswa/siswi sebanyak 143 orang. dengan program keahlian masing – masing di bidang  Multimedia, teknik komputer dan jaringan, agri bisnis ternak unggas, agri bisnis tanaman perkebunan (ATP), teknik kendaraan ringan otomotif, dan teknik bisnis sepeda motor.

“Alhamdulillah tahun ini semua siswa  lulus 100 persen, dan telah dilakukan pembagian tanda kelulusan sekaligus pelepasan siswa dan siswi untuk di kembalikan kepada orang tua nya,” ucapnya.

Kepala sekolah  (Kepsek) SMKN 3 bengkulu utara mengharapkan kepada 143 orang siswa dan siswi nya, agar dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi “kulia,” menuntut ilmu demi cita – cita untuk masa depan kalian nantinya.

“Lanjutkan perjuangan dan kejarlah cita-cita mu,” pesan kepala sekolah.

Kepsek juga mengimbau kepada siswa dan siswi kelas X dan XI yang akan menjalani ujian kenaikan kelas pada awal Juni 2023 mendatang, untuk mempersiapkan diri masing-masing agar nanti ketika tiba waktunya kalian benar – benar siap dan menghadapinya dengan tenang.

“Buat anak-anak kelas X dan XII yang akan menjalani ujian kenaikan awal juni mendatang agar mempersiapkan diri masing-masing, supaya mendapatkan nilai dan hasil yang memuaskan,” tutup Kepsek. (Adv).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *