Pelepasan dan Pembagian Tanda kelulusan Siswa-Siswi Kelas XII SMAN 07 Bengkulu Utara, Berlangsung Hikmat, dan Sukses.

banner 468x60

Post By:Redaksi

JEJAK FAKTUAL.COM – Dengan berlangsungnya acara perpisahan atau pelepasan siswa-siswi, yang ditandai dengan pemberian prosesi tanda kelulusan yang diberikan oleh kepala sekolah, serta dewan guru secara simbolis kepada para siswa-siswi kelas XII, sekolah menengah atas negeri (SMAN 07) bengkulu utara.

Seiring rasa haru pilu menyelimuti jiwa antara kepala sekolah, dewan guru, dan siswa-siswi. sesaat rasa bahagia, dan sedih yang dirasakan di jiwa, namun perjuangan akan berlanjut tidak sampai disini. ” terima kasih guruku, perjuangan kami karena restumu, dan keberhasilan kami karena Do’amu”. begitulah puisi para siswa-siswi, yang akan berpamitan meninggalkan sekolahnya di tahun 2023 ini,

Sebelum pembagian prosesi pada acara perpisahan angkatan yang ke 24, digelar wisuda siswa-siswi hafiz Al-Qur’an 30 jus, dan penyampaian siswa-siswi yang berprestasi lulus mengikuti SNMPTN sebanyak 12 orang, dan SPAN PTKIN sebanyak 8 orang siswa-siswi, pada  sekolah menengah atas negeri (SMAN 07), bengkulu utara. jalan lintas padang, desa kota bani kecamatan putri hijau kabupaten bengkulu utara provinsi bengkulu, Sabtu 20 mei 2023.

Dalam acara tersebut, tampak hadir kepala SMAN 07 bengkulu utara, Nirhan Shadat,S,Pd. beserta ketua komite, Arsi, seluruh dewan guru, dan wali murid serta dari pihak keamanan anggota polsek putri hijau, juga para tamu undangan.

Acara kegiatan ini di laksanakan dengan penuh kesederhanaan, akan tetapi tidak sedikitpun mengurangi rasa haru dalam dada, dan berjalan dengan tertib, aman, lancar serta sukses.

Kepala sekolah SMAN 07 bengkulu utara, Nirhan shadat,S,Pd. dalam pidatonya mengatakan, bahwa di tahun 2023 ini siswa siswi kelas XII SMAN 07 BU, yang telah di nyatakan lulus 100%, atau tamat belajar menuntut ilmu di SMAN 07 BU, dan dengan jumlah keseluruhan sebanyak 158 orang. dengan program keahlian jurusan masing – masing di bidang, Bahasa, Ilmu pengetahuan alam (IPA), dan Ilmu pengetahuan sosial (IPS).

“Alhamdulillah tahun ini semua siswa  lulus 100 persen, dan telah dilakukan pembagian tanda kelulusan sekaligus pelepasan siswa dan siswi untuk di kembalikan kepada orang tua nya,” ucap Kepsek.

Kepala sekolah (Kepsek) SMAN 07  bengkulu utara mengharapkan, kepada 158 siswa-siswi nya, agar dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi “kuliah,” menuntut ilmu demi cita – cita untuk masa depan kalian yang cemerlang nantinya.
“Lanjutkan perjuangan dan kejarlah cita-cita mu,” pesan kepala sekolah.

Selanjutnya, kepala sekolah juga mengimbau kepada siswa-siswi kelas X dan XI yang akan menjalani ujian kenaikan kelas pada awal Juni 2023 mendatang, agar mempersiapkan diri supaya nanti ketika tiba waktunya kalian benar – benar telah siap menghadapinya dengan tenang.

“Buat anak-anak kelas X dan XII yang akan menjalani ujian kenaikan kelas awal juni mendatang agar mempersiapkan diri masing-masing, supaya mendapatkan nilai dan hasil yang memuaskan,” tutup Kepsek, (Adv)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *