Kapolsek Hadiri Peletakan Batu Pertama Ponpes Babusallam Putri Hijau

banner 468x60

Posts By: Redaksi

Jejak Faktual.com BENGKULU UTARA – Kapolsek Putri Hijau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKP Erwin Setiawan S.IK M.H menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Babusallam di Desa Suka Maju, Kecamatan Marga Sakti Sebelat, Kabupaten Bengkulu Utara, Minggu (06/03/2023).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pada kesempatan peletakan batu pertama tersebut tampak hadir Ketua Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Ketua PCNU Bengkulu Utara, Ketua MUI Bengkulu Utara, Tokoh Agama dan warga masyarakat sekitar.

Kapolsek Putri Hijau AKP Erwin Setiawan S.IK M.H saat peletakan batu pertama mengatakan, kehadirannya di acara tersebut dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas Polri dengan Pemerintah dan elemen masyarakat khususnya tokoh agama di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Kami hadir untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas Polri bersama tokoh agama khususnya di wilayah Kecamatan Marga Sakti Sebelat. Semoga sinergitas ini dapat terus ditingkatkan khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Putri Hijau,” katanya.

Kapolsek Putri Hijau juga mengucapkan selamat kepada Ponpes Babusallam atas dimulainya pembangunan .

”Semoga pembangunan Pondok Pesantren ini bisa berjalan lancar dan cepat selesai sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat sekitar untuk melakukan ibadah dan kegiatan positif lainnya,” pungkasnya.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *