Jelang Pemilu 2024, Polres Bengkulu Utara Gelar Simulasi Sistem Pengamanan

banner 468x60

Post By : Redaksi

Jejak Faktual.com – Gabungan petugas dari Pemkab Bengkulu Utara, Polres BU dan Kodim 0423 BU menggelar Simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispam Kota), dalam rangka pengamanan Pemilu Tahun 2023-2024, di depan Mapolres BU. Jumat (13/10/2023).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Disampaikan oleh Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K, M.MM rencana pengamanan kesuksesan pemilu di tahun 2024 kita sudah melakukan langkah-langkah pencegahan dan antisipasi kegiatan pelaksanaan tahapan-tahapan pemilu, mulai dari tahap pencalonan, kemudian kampanye, sampai dengan tahap rekapitulasi, kita sudah siapkan semua sistem pengamanannya.

“Menjelang pemilu, kepada masyarakat terkhusus Kabupaten Bengkulu Utara diharapkan untuk kondusif, jangan mudah terporovokasi dengan berita yang bersifat hoax, sehingga situasi kamtibmas di Kabupaten Bengkulu Utara terjaga sampai dengan pelaksanaan pemungutan suara, rekapitulasi dan pengumuman pemenang,”ungkapnya.

“Untuk media sosial kita sudah membentuk tim kontrol cyber Polres Bengkulu Utara ketika ada berita yang hoax, tim tersebut akan segera mengantisipasi untuk melakukan take down dan sebagainya,”ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten I, Polri, TNI, Satpol PP, Dinkes, Bakesbanpol serta massal demo (MCBU/SMKIT/Dc).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *