Menjaga Kestabilan harga Bahan Pokok Pemerintah Kaur Menggelar Pasar Murah

banner 468x60

Jejakfaktual.com –  Pemerintah Kaur,  guna menanggulangi laju inflasi daerah dampak dari kenaikan harga BBM, serta untuk menjaga kestabilan harga kebutuhan bahan pokok/ bahan pangan dan juga membantu masyarakat miskin.

Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur Menggelar Oprasi pasar murah Kegiatan Pasar Murah ini secara resmi dibuka Oleh Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, S.T bertempat di halaman Gedung Sentral Kuliner Kecamatan Kaur Selatan, Rabu (23/11/22).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim,ST menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Daerah untuk mengatasi laju inflasi akibat adanya kenaikan harga BBM serta membantu meningkatkan daya beli masyarakat miskin terhadap kebutuhan bahan pokok.

“Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Daerah untuk mengatasi laju inflasi akibat adanya kenaikan harga BBM dan untuk membantu masyrakat miskin,” kata Wabup.

Selain itu kata wabup kenaikan harga BBM kemarin juga memicu kenaikan ongkos transportasi dan harga – harga kebutuhan bahan pokok lainya, maka dari itu dengan adanya pasar murah ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat Kaur.

“Harapannya,  upaya Pemerintah Daerah menggelar pasar murah ini dapat sedikit membantu meringankan masyarakat kaur.”Kata Wabup.

Redaksi

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *