Komisi I DPRD BU Bersama Mitra OPD Gelar Rapat Kerja

banner 468x60

Jejak Faktual.com – Komisi I Gelar rapat kerja bersama Sekretariat DPRD Kab. Bengkulu Utara, Rapat dilakukan di Ruang Rapat Komisi 1  (24/11/2022).

Rapat dipimpin Langsung oleh Ketua Komisi I Hasdiansyah Bersama wakil ketua Edi Putra, sekretaris Dwi tanto, anggota Aliantor Harahap, Hotman Sihombing, dan Agus tanto.

Rapat tersebut membahas tentang Rasionalisasi dan realisasi anggaran 2023, serta perkiraan kegiatan yang akan dirasionalisasi yang kemudian dijelaskan langsung oleh perwakilan tiap-tiap bagian yang terkait.

Banyak pendapat dan masukan yang diberikan oleh Komisi I terkait laporan dan penjelasan yang telah dilakukan oleh OPD tersebut. Komisi I meminta kepada Mitra Kerja agar terus berkomunikasi dengan Ketua maupun Anggota di Komisi, terkait kebijakan-kebijakan yang diterapkan, serta perkiraan kegiatan yang akan dirasionalisasi agar nantinya bisa sama-sama dibahas dan diperjuangkan bagi kegiatan-kegiatan yang sifatnya prioritas dan harus dianggarkan dananya.

“Wacana kegiatan yang akan dirasionalisasi harus dibuat agar nantinya bisa sama-sama dibahas”ujar Ketua Komisi I.

Sementara mitra kerja Komisi I tersebut menerima dengan baik setiap masukan dari ketua maupun Anggota Komisi I Kab. Bengkulu Utara dan akan segera dilaksanakan. (ADV)

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *