Pemkab BU, Rapat Integrasi Lintas Sektoral Persiapan HARKANAS

banner 468x60

Jejakfaktual.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara Rapat Koordinasi persiapan Peringatan Hari Ikan Nasional (Harkanas) yang dipimpin langsung oleh Asisten II Setdakab Bengkulu Utara.

Rapat Integrasi Lintas Sektoral, Pemkab Bengkulu Utara yang lasung di pimpin Asisten II Dr. M. Dodi Hardinata, S.Sos, MSi

juga di hadri kepala Dinas perikanan Sugimin, S.Pd .As2 mengatakan guna matangkan persiapan Hari Ikan Nasional(Harkennas) di tetapkan setiap tanggal 21 November.di ruang rapat Setdakab Bengkulu Utara, Senin (14/11/2022).

“Iya guna mendorong tingkat konsumsi ikan di Indonesia, pemerintah telah menetapkan Hari Ikan Nasional (HARKANNAS) yang diperingati setiap tanggal 21 November,”jelasnya.

Dalam rakor tersebut, peringatan Hari Ikan Nasional (Harkanas) di Kabupaten Bengkulu Utara akan dilaksanakan pada tanggal 22 November mendatang yang akan dipusatkan di TPI desa Serangai Kecamatan Batiknau.

Hal ini di sampaikan Asisten II Setdakab Dodi Hardinata.saat memimpin rakor, ini bertujuan untuk mempersiapkan rangkaian acara agenda Peringatan Harkanas, dimana agenda ini akan dikemas dengan pelaksanaan kegiatan lainnya yang merupakan integrasi dan koordinasi lintas sektoral.

“Iya acara nanti  semua OPD dan tim yang terlibat harus mempersiapkan segala sesuatunya agar pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan.Kata Dodi

Redaksi

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *