Ketua Komisi I DPRD BU Hadiri Rapat Senat Terbuka Universitas Ratu Samban

banner 468x60

Jejak Faktual.Com – Bertempat di Aula Universitas Ratu Samban, Ketua Komisi I DPRD Bengkulu Utara mewakili lembaga DPRD Bengkulu Utara menghadiri rapat senat terbuka dalam agenda Wisuda Program Sarjana dan Ahli Madya Universitas Ratu Samban Kabupaten BU, Senin (14/11/2022).

Ketua Komisi I DPRD Bengkulu Utara, Hasdiansyah mengatakan, dirinya menghadiri Wisuda Program Sarjana S1 ilmu administrasi negara periode XIV tahun 2022 di Universitas Ratu Samban mewakili lembaga DPRD BU, dengan harapan mahasiswi dan mahasiswa yang telah menyelesaikan studi menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas dan berakhlak, untuk masa depan daerah.

“Saya selaku ketua Komisi I DPRD mewakili lembaga tentu hanya dapat mendoakan, untuk adik atau kakak yang wisuda menjadi anak-anak penerus bangsa dan daerah, yang cerdas unggul di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi nya masing – masing sebagai regenerasi kedepannya,” kata Hasdiansyah.

Hasdiansyah, merupakan Politikus muda DPC partai Gerindra Bengkulu Utara, juga mengucapkan terimakasih kepada dosen yang telah berupaya dengan niat yang ikhlas mencetak regenerasi penerus bangsa, tidak hanya unggul dalam ilmu pengetahuan tetapi juga bisa membesarkan nama Universitas Ratu Samban.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada dosen pembimbing masing – masing jurusan yang telah membesarkan satu-satunya universitas milik pemda Bengkulu Utara sebagai salah satu icon daerah,” pungkasnya. (ADV)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *