Tokoh Pemuda Dan Masyarakat Gagas Pembentukan Forum Diskusi Masyarakat Desa

banner 468x60

Post: Redaksi

Jejak Faktual.com – Bengkulu – Sabtu, 15 April 2023
Bertempat Sambal Lalap Bengkulu diadakan kegiatan duduk bersama Masyarakat dan Tokoh pemuda yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah dalam rangka Pembentukan Forum Diskusi Masyarakat Desa.

Forum diskusi bersama seluruh elemen masyarakat ini, merupakan bentuk sinergitas pemerintah dengan masyarakat terhadap perkembangan berbagai permasalahan yang ada disektor pedesaan, baik dari segi Pembangunan , pelayanan Publik dan lain sebagainya,

ST.Mukhlis, SH bersama dengan beberapa tokoh Masyarakat dan pemuda selaku Inisiator atau penggagas ide tersebut mengungkapkan bahwa Forum seperti ini sangat penting keberadaannya ditengah berbagai kompleksnya permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat desa.

” kita berharap Forum ini nanti menjadi wadah bagi semua element masyarakat untuk berdiskusi dan mencari solusi dari setiap permasalahan yang dihadapi dan terjadi ditengah-tengah masyarakat. ” Ungkap ST.Mukhlis

Dalam paparnya ST Muklis berharap Dukungan dari semua pihak atas inisiatif pembentukan Forum tersebut.
” Saya rasa inisiatif pembentukan Forum ini perlu kita dukung bersama, guna kemajuan Bengkulu Tengah kedepan,” ujarnya.


Ia juga mengungkapkan bahwa, Jika tidak ada halangan, Dalam waktu dekat Forum ini akan segera kita bentuk dan kita daftar legal Standingnya.
Sebagai langkah awal bentuk penguatan silaturahmi, (FDMD)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *