Sonti Bakara  Hadiri Musrenbang Bengkulu Utara Tahun 2024

banner 468x60

Post: Redaksi

Jejak Faktual.com, – Ketua DPRD Bengkulu Utara  Bengkulu Utara dan Waka I dan II hadri pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2024.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2024,di buka lansung Oleh Wakil Bupati Arie Septia Adinata, dengan mengusung tema “Pemantapan stabilitas perekonomian dan peningkatan daya saing sumber daya manusia untuk kesejahteraan rakyat”.dilaksanakan di Aula SD Model, Rabu (15/3/2023).

Acara di hadiri Gubernur Bengkulu dalam hal ini di wakili Asisten I Drs. KHAIRIL ANWAR, M.Si, Ketua DPRD Bengkulu Utara ,Sonti Bakara,SH Wakil Ketua I Juhaili,Wakil Ketua II Herliyanto,S.Ip,

Ketua DPRD Sonti Bakara Menjelaskan selain Pemerintah Daerah Bengkulu Utara,  Musrenbang di hadiri Perwakilan Pemda Lebong, Pemda Muko-Muko, Bapelitbang Provinsi, seluruh Kepala Perangkat Daerah, Camat, Kepala Desa se – Kabupaten, serta para delegasi desa.

“Ya Musrenbang) RKPD Kabupaten Bengkulu Utara di buka Wakil Bupati  Arie Septia Adinata SE, MAP karena musrenbang ini memiliki peranan yang sangat strategis dan menjadi bagian dari perumusan arah RPJMD Kabupaten Bengkulu Utara 2024,” Kata Sonti Bakara.(Adv)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *