Paripurna DPRD Agenda Sampaikan Rekomendasi LKPJ Bupati 2022 

banner 468x60

Post: Redaksi

Jejak Faktual.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu  menggelar rapat Paripurna penyampaian kata akhir fraksi DPRD dan Laporan Rekomendasi Tim Pansus DPRD Terkait LKPJ Bupati 2022. Jumat (14/4/2023).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Rapat paripurna dipimpin lasung ketua DPRD Sonti Bakara,SH bersama  wakil ketua I Juhaili, S.Ip dan Wakil ketua II DPRD Herliyanto,S.Ip serta Anggota DPRD.

Eksekutif di hadiri Bupati Ir.H Mian Wakil Bupati Arie Septia Adinata,SE.Map serta kepala OPD dan FKPD yang ada di pemerintahan Kabupaten Bengkulu Utara.

Hasil laporan akhir tim Pansus fraksi  DPRD dengan agenda terhadap rancangan peraturan daerah tentang perlindungan lahan pertanian pangan berkelanjutan (LP2B).

Agus Riyadi Fraksi Gerindra minta Bupati untuk mendorong kepala organisasi perangkat daerah terkait untuk mengupayakan industrialisasi dari Desa dan mendorong Bupati melalui tim yang bertugas untuk menggali berbagai potensi daerah dari berbagai sektor guna menunjang sektor lainnya.

Selain itu juga mendesak  Bupati untuk menentukan tempat yang strategis untuk dijadikan pusat pemasaran hasil industri kerakyatan dan mendesak Bupati  melalui SKPD melakukan transparansi dan akuntabilitas terkait penarikan retribusi pasar yang dapat memicu konflik di kalangan masyarakat.

“Iya melalui SKPD melakukan transparansi dan akuntabilitas terkait penarikan retribusi pasar dan tenentukan tempat yang strategis untuk dijadikan pusat pemasaran hasil industri kerakyatan(Adv)

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *