Banmus DPRD BU,  Rapat  Persiapan Pembahasan APBD Tahun 2023

banner 468x60

JEJAK FAKTUAL.COM  =  DPRD kabupaten bengkulu utara dalam hal ini Pimpinan dan anggota Banmus rapat dengan agenda persiapan pembahasan APBD 2023.Senin (7/11/2022)

Rapat bertempat di lantai satu ruang komisi gabungan senin 7 oktober 2022 di pimpin lansung DPRD, Sonti Bakara, SH, yang didampingi Waka I Juhaili, S.IP.

Rapat Persiapan pembahasan APBD 2023 dihadiri  anggota Banmus, Sekretaris Dewan Serta para Kabag, Kasubag dan Staff  Sekwan Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam Rapat Ketua DPRD Sonti Bakara, menyampaikan persiapan pembahasan APBD 2023, maupun agenda – agenda lainnya.untuk memastikan beberapa agenda besar untuk di siapkan di paripurna natinya.

“Pimpinan dan anggota Banmus DPRD Bengkulu Utara, membahas beberapa agenda besar DPRD terkait persiapan pembahasan APBD 2023,”kata Sonti Bakara.

Selain itu juga Agenda-agenda besar yang kami bahas tersebut, beberapa agenda yang mesti kami bahas secara marathon dan untuk segera bisa diselesaikan, hal ini sebagai bentuk tanggungjawab kami sebagai wakil rakyat.

“Kami menjalankan amanah yang kami emban sesuai dengan tugas dan fungsi kami sebagai Lembaga legislatif  apa yang kami bahas supaya ini untuk segera diparipurnakan mengiat waktu kita berjalan terus,”Sonti Bakara.

Redaksi 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *