DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi ke-46 Kota Arga Makmur

banner 468x60

Jejak Faktual.com – Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara menggelar rapat Pari puna hari jadi Kabupaten  kota Arga Makmur ke 46.

Paripurna HUT ke -46 kota arga Makmur tahun 2022 lasung di pimpin Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara,SH, Wakil Ketua I Juhaili,S.Ip, Wakil Ketua II Herliyanto HZ, S.IP serta seluruh Anggota DPRD Bengkulu Utara. Sabtu (08/10/2022).

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, hadir Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Eko Kurnia Ningsih, dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, S.E, M.Ap, didampingi oleh Ketua GOW, Meita Elita Sari, S.H, mengikuti rapat paripurna istimewa memperingati hari jadi Kabupaten Bengkulu Utara ke-46 yang diselenggarakan oleh DPRD Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Sonti Bakara,SH mengapresiasi kepada seluruh element yang mana dari awal masa pandemi hingga saat ini masih menjalin kerja sama dan sinergi yang baik sehingga Bengkulu Utara tetap meraih stigma positif dalam berbagai aspek.

“Iya perlu kita apresiasi setinggi tingginya, dimana dari awal masa pandemi semua element Bengkulu Utara tetap menjalin kerja sama dan sinergitas yang baik pemerintah maupun DPRD dalam kondisi apapun sehingga stigma positif itu tetap ada,”kata Sonti Bakara.(Adv)

Redaksi

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *