Ketua Komisi III DPRD ProvinsiJaring Aspirasi Masyarakat

banner 468x60

Jejak Faktual.com, Kota Bengkulu – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu tahun Anggaran 2023 melaksanakan reses masa sidang I didaerah pemilihannya Bengkulu Utara.

Tidak terlepas reses juga dilakukan oleh Ketua Fraksi Partai NasDem juga sebagai Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengku Tantawi Dali,S.Sos.MM pada reses hari ke 3 yang dilakukan di Davil IV tepatnya di desa Tebing kaning Kecamatan Arma Jaya kabupaten Bengkulu Utara.Jumat (3/03/2023).

Pembukan reses di mulai dengan sambutan kepala Desa Tebing Kaning Slamet Riyadi, samutanya ia menyampaikan bawah apa yang menjadi keluhan selama ini warganya, untuk di kesepatan reses oleh Tantawi Dali ini, bisa di sampai supaya natinya di tampung dan akan di sampaikan ke pemerintah.Jelasnya.

Lebih kurang 100 orang warga tokoh masyarakat, tokoh agama dan kelompok tani tebing kaning menghadiri reses masa sidang ke I Ketua Komisi III DPRD.

Aspirasi masyarakat pada umumnya saat reses masih seputar infrastruktur, jaringan Irigasi dan popok yang sulit di dapat oleh petani sawah maupun perkebunan.ujarnya.

Sebelumnya reses telah di lakukan di dua titik ulok kupai kecamatan pinag raya, desa menganyau kecamatan Batik Nau dan hari ini di desa Tebing kaning kecamatan Arma Jaya Kabupaten Bengkulu Utara.

Tantawi Dali politisi partai Nasdem apa yang di sampaikan oleh warga tersebut menghimpun suara-suara, keluhan atau harapan masyarakat yang dirangkum dan diperjuangan untuk disampaikan nantinya kepada pemerintah yang kemudian diteruskan pada Organinasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Iya kata Tantawi Dali, apa yang di sampaikan oleh warga yang menjadi usulan masing-masing perwakilan desa akan saya tampung dan akan saya perjuangkan pada saat hearing bersama pemerintah di DPRD nantinya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *