Ketua DPRD BU Hadiri HUT TNI ke-77

banner 468x60

Jejak Faktual.com – Demi membangun Sinergiritas dan kerjasama bersama dengan TNI, Ketua DPRD Kab. Bengkulu Utara Sonti Bakara, SH turut hadiri Upacara HUT TNI ke-77 yang digelar di Makodim 0423 Bengkulu Utara.(5/10/2022).

Upacara ini dihadiri juga oleh Bupati Bengkulu Utara beserta dengan unsur Forkopimda Bengkulu Utara, Kepala OPD se-Bengkulu Utara dan Kapolres Bengkulu Utara.

Ketua DPRD BU menyampaikan bahwa TNI adalah jajaran yang bersifat Netral. “Berdasarkan data lembaga survei TNI, TNI mendapat kepercayaan masyarakat sebesar 93%. Oleh karena itu, semua prajurit dan PNS TNI diharapkan dapat menjaga kepercayaan tersebut dengan bertindak dan berucap sesuai tupoksi”ucap Sonti.

Beliau juga mengucapkan selamat hari ulang tahun dan mengucapkan terima kasih atas kolaborasi dan sinergitas TNI dalam membangun serta mensejahterakan masyarakat.

“Sudah tentu kolaborasi serta sinergitas pihak TNI dalam membangun Kab. Bengkulu Utara amat kita harapkan demi masa depan Bengkulu Utara lebih baik”, terangnya
(ADV)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *