Ketua DPRD BU Terima Kunjungan Warga Lebong Tandai

banner 468x60

Jejak Faktual.com – Puluhan masyarakat Desa Lebong Tandai, Kecamatan Napal Putih, Bengkulu Utara mendatangi Kantor DPRD Bengkulu Utara, Senin (03/10/2022).

Kedatangan warga ini sebagai protes masyarakat atas tidak diresponnya surat permohonan pemberhentian tiga orang anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Lebong Tandai yang telah mereka layangkan.

Namun disayangkan kedatangan masyarakat tersebut tidak dapat dihadiri Bupati. Karena, sedang dinas luar kota.  untuk itu puluhan masyarakat menemui perwakilan masyarakat  di gedung DPRD kabupaten Bengkulu Utara untuk dapat mendengarkan aspirasi mereka.

Masyarakat pun meminta kepada ketua DPRD BU Sonti Bakara SH agar Bupati dapat merespon surat permohonan yang telah mereka layangkan sebanyak dua kali dan menuntut Bupati segera memberhentikan atau mencabut SK tiga orang anggota BPD Desa Lebong Tandai yang dinilai tidak menjalankan fungsi dan tupoksi sebagai BPD.

Diterangkan Sonti, pihaknya akan menindak lanjuti dan mencoba berkoordinasi ke Pemkab.

“Terima kasih kedatangan masyarakat Lebong Tandai hari ini. Nanti coba kita koordinasikan terkait keluhan masyarakat hari ini,” demikian Ketua DPRD BU Sonti Bakara. (ADV)

 

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *