Bawaslu Bengkulu Utara Gelar Apel Siaga Pengawasan Tahapan PK Kampanye Pemilu 2024

banner 468x60

post by : Redaksi 

Jejak faktual.com – Jumat (22/12/2023), Bawaslu Kabupaten Bengkulu Utara gelar apel siaga pengawasan tahapan kampanye pada pemilu tahun 2024. Kegiatan digelar didepan kantor Bawaslu di Area Bundaran Arga Makmur Jl. Jend. Sudirman, Bundaran, Kelurahan Gunung Alam, Kec. Kota Arga Makmur.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kegiatan dihadiri oleh Ketua dan Anggota serta Staf Sekretariat Bawaslu Kab. Bengkulu Utara, Ketua KPU, Pihak Polres Bengkulu Utara, Kodim 0423 BU, Kejari BU, Camat se-Bengkulu Utara, Panwascam se-Bengkulu Utara dan lainya.

Ketua Bawaslu Kab. Bengkulu Utara Tri suyanto.SE memimpin langsung pelaksanaan apel ini. “Apel siaga ini kita laksanakan sebagai bentuk kesiapan kita dalam mengawasi tahapan kampanye Pemilu 2024. Tahapan mulai berjalan beberapa hari yang lalu. Kita di jajaran Bawaslu untuk menyatakan kesiapan dalam mengawal jalannya Pemilu nanti”, jelas Ketua Bawaslu Bengkulu Utara.

Selanjutnya, Tri Suyanto, SE menyampaikan bahwa Apel kesiapan ini dilaksanakan bersama-sama seperti pada pemilu tahun-tahun sebelumnya, “Tentunya Ini membuktikan kesiapan dan kesungguhan kita bersama dalam melaksanakan pengawasan pemilu tahun 2024 ini”, Pungkasnya.(Red)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *