Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu Masa Persidangan ke 1 Tahun Sidang 2023, dan Penutupan Masa Persidangan ke II Tahun Sidang 2023

banner 468x60

Posted By: Redaksi

Jejak faktual.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, menggelar Rapat Paripurna ke – 12 masa persidangan ke – II tahun sidang 2023. Rapat paripurna dengan agenda pengesahan risalah rapat paripurna DPRD Provinsi Bengkulu masa persidangan ke 1 tahun sidang 2023, dan penutupan masa persidangan ke II tahun sidang 2023.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Rapat tersebut dipimpin secara langsung Waka satu Dewan perwakilan rakyat daerah Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah. Dalam rapat, tidak mendapat protes dan masukan dari Anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang hadir. Rapat tersebut hanya meminta persetujuan dari seluruh anggota. Sehingga rapat berlangsung singkat

Apakah saudara-saudara sekalian menyetujui Risalah Rapat Paripurna Masa Persidangan Ke I Tahun Sidang 2023 untuk disahkan?” tanya pimpinan Rapat kepada seluruh anggota Dewan Provinsi.

Selanjutnya dewan masuk masa istirahat dan akan masuk masa sidang ke tiga yang akan dijadwalkan lagi oleh Banmus. Adapun agenda, masa sidang ke tiga adalah APBD perubahan dan APBD 2024.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *