Ketua DPRD BU Hadiri Malam Puncak HUT Ke-47 Kabupaten BU 

banner 468x60

Post by :Redaksi 

 

Jejak faktual.com -Dalam rangka memperingati malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-47 Pemindahan Ibu Kota Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menggelar pesta rakyat untuk seluruh masyarakat BU, di Alun-alun Kota Arga Makmur, Minggu (8 /10/2023). Malam.

Pemkab BU menggelar hiburan rakyat dengan mendatangkan Band papan atas yakni Band Jamrud dan juga sejumlah artis lainnya.

Dalam arahannya, Bupati dan Wakil Bupati BU menyampaikan rasa syukur dan bahagianya atas terselenggaranya seluruh rangkaian acara peringatan HUT Ke-47 Pemindahan Ibu Kota Kabupaten BU tahun ini, semua berjalan dengan baik dan lancar.

“Atas nama pemerintahan dan atas kerja bersama yang didukung forkopimda dan seluruh jajaran pemerintahan, Kabupaten BU terus kita tata baik dari segi infrastruktur dari segi pelayanan dan dari segi pendidikan, adapun prestasi yang kita dapatkan menjelang perayaam hari ini, Desa Rama Agung menjadi juara nasional dalam miniatur umat beragama,”ucapnya.

Rasa bangsa dan kehormatan yang luar biasa, BU bisa menjadi kabupaten yang terpilih dan dapat menjadi contoh bahwa seluruh kehidupan hadir dengan rukun dan saling menghargai. Tak hanya itu, saat ini Kabupaten BU akan dibangun pasar modern dan perbaikan jalan provinsi.

Bupati berharap di hari jadi Kabupaten BU ke-47 sesuai tema ” Bersatu Untuk Bengkulu Utara Maju”. Semoga Kabupaten BU menjadi Kabupaten yang maju dalam segala bidang.

“Melalui kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Pemkab BU salah satunya hiburan rakyat ini semoga terjalinnya silahturahmi yang baik antara masyarakat dengan pemerintah daerah. Dan selalu bersama-sama untuk memajukan Kabupaten BU yang kita cintai ini. Untuk membangun Kabupaten BU yang lebih maju dan lebih sejahtera dibutuhkan sinergitas yang baik dan partisipasi masyarakat,” kata Bupati.

Dimoment malam puncak hari jadi kabupaten BU, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian didampingi Wakil Bupati BU Arie S Adinata, SE, M. AP, Ketua DPRD BU,Forkopimda BU, Ketua TP TP PKK BU, Ketua GOW, melakukan pemotongan tumpeng sekaligus bernyanyi bersama.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *