Bentuk Perhatian Bupati Mian Jalan Karang Tengah- Karang Pulau di Hotmik

banner 468x60

Post By: Redaksi

Jejak Faktual.com – Masyarakat karang Tengah dan karang pulau , Kecamatan Putri Hijau Kabupaten Bengkulu Utara, ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Ungkapan terimakasih tersebut, atas dibangunnya jalan hotmik yang dilaksanakan oleh pihak PUPR dengan menunjuk rekanan CV Fahcri Perdana.

Masyarakat setempat merasakan puas dan bangga atas dibangunnya jalan Hotmik di jalan tersebut.

“Alhamdulillah mas, jalannya dibangun juga akhirnya, udah lama ini mas jalannya rusak, kalau bawa motor itu Ampe pilih-pilih jalan kita karena rusak parah, apalagi saat cuaca hujan gini, kadang air naik hingga ke jalan” ujar warga setempat.

Hal senada diungkapkan andri warga karang pulau yang mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Pemkab BU melalui PUPR beserta rekanan yang telah melakukan perbaikan dan pembangunan jalan Hotmik di desanya.

“Saya mewakili masyarakat mengucapkan sangat berterimakasih atas dibangunnya jalan kita ini, kepada pak bupati Ir H.Mian maupun pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara,melalui dinas PUPR dalam mengerjakan pembangunan jalan di desa kami ini, sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya” ujarnya.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *