Angkat dan Lantik Kadun Baru, Kades Perbo Berharap Pelayanan Masyarakat Lebih Optimal    

banner 468x60

Posts By: Redaksi

Jejak Faktual.com Pemerintah Desa Perbo melaksanakan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Perbo,  Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara. Dilaksanakan di Aula Desa Perbo, Kamis (22/06/2023) Pukul 10.00 WIB.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Kerkap, Kapolsek Kerkap, Perwakilan Danramil Kerkap, Ketua BPD & anggota, Perangkat Desa tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Adapun Perangkat desa yang dilantik, yakni Muhamad Irpan Azhari  dilantik sebagai Kepala Dusun 1. Setelah melalui proses seleksi yang digelar oleh pemdes perbo beberapa Minggu yang lalu, dan telah dilaksanakan sesuai tahapan dan regulasi yang telah ditentukan.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Perbo Muhammad Iqbal, Berpesan kepada perangkat  yang telah dilantik bahwa sebagai perangkat desa harus dapat melayani masyarakat secara baik dan ikhlas. Dan harus ada kemauan untuk belajar.

“Saya ucapkan selamat kepada perangkat desa yang sudah dilantik, semoga perangkat yang baru dilantik ini amanah dalam menjalankan tugasnya untuk melayani masyarakat khususnya masyarakat Desa Perbo. Saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada Panitia Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa yang Alhamdulillah pada hari ini perangkat desa terpilih dapat dilantik dan berjalan dengan lancar” ucap Kepala Desa

Lebih lanjut, “Saya atas nama Pemerintah Desa Perbo sekaligus secara pribadi mengucapkan selamat kepada Muhammad Irpan yang sudah resmi dilantik sebagai Perangkat Desa Perbo semoga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Desa Perbo,”Tutup Kepala Desa.

Editor : Tian

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *