SDN 103 Gelar Pelepasan Dan Perpisahan Siswa Tahun Ajaran 2022/2023

banner 468x60

Posts By: Redaksi

Jejak Faktual.com – Seiring tuntasnya proses belajar mengajar siswa, SDN 103 Bengkulu Utara mengadakan pelepasan sekaligus perpisahan bagi siswa kelas VI TA (2022/2023)

Acara ini digelar pada Kamis (15/6) di sekolah setempat. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan berbagai kreasi dari siswa siswi SDN 103, Suasana meriah dan hikmad tampak dalam wajah sumringah siswa dan siswi beserta tenaga pendidik.
Hadir juga dalam kegiatan tersebut korwil IV Padang jaya giri Mulya Sudira,S.Pd. Kepala Desa Suka Makmur,orang tua wali murid, Komite sekolah dan unsur undangan lain dari pemerintahan Kecamatan Giri Mulya.

Kata sambutan oleh kepala sekolah SDN 103

Dalam Sambutannya Kepala SDN 103 Bengkulu Utara Eni Setiawati M.Pd, selaku kepala sekolah menyampaikan bahwa berhubung proses belajar mengajar sudah selesai di jenjang SDN, maka para siswa dikembalikan lagi kepada orang tua melalui acara perpisahan dan pelepasan siswa kelas VI tahun ini. ” Pada hari ini saya selaku kepala sekolah mengembalikan lagi siswa kepada orang tua, berhubung proses belajar telah selesai,” kata Kepala sekolah.

Selain itu, Eni Setiawati M.Pd juga menyampaikan harapannya agar para siswa dapat melanjutkan sekolah ke jenjang SMP dan dapat menggapai harapan dan cita citanya. ” Gapailah cita cita kalian, semoga kalian dapat berguna bagi keluarga, bangsa dan negara” Tambahnya.

“Doa kami selalu mengiringi perjuangan kalian, semoga yang kalian cita-citakan dapat tercapai dengan baik, ukirlah prestasi kalian dan kesuksesan kalian salah satunya akan mengharumkan nama baik almamater sekolah yang kita cintai ini. Jagalah nama baik sekolah kita dimanapun kalian berada, tetaplah berbuat baik dan penuh kejujuran,” Pungkas Eni Setiawati. (ADV)

 

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *