Ihsan Fajri : Pengawasan Kode Etik DPRD Perlu Dipahami Setiap Anggota Dalam Menjalankan Amanah Rakyat

banner 468x60

Jejak Faktual.com, Kota Bengkulu – Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri saat di konfirmasi media ini, menggelar kegiatan Focus Group Discussion.

Focus Group Discussion.Terkait ‘Pengawasan Kode Etik DPRD” Menjaga Marwah Lembaga, merupakan agenda rutin dalam rangka meningkat kinerja DPRD.Jum’at (19/05/2023).

Kegiatan ini juga bertujuan menyamakan persepsi atau cara pandang DPRD Provinsi dengan kota se-Provinsi Bengkulu mengenai kode etik. Menurutnya kode etik sendiri juga merupakan gambaran dari anggota yang berasal dari lembaga.

Iya kode etik nilai moral yang membedakan mana yang baik dan buruk. Kode etik adalah cerminan anggota DPRD,”kata ketua DPRD

Ia juga menegaskan baik buruknya suatu anggota DPRD tergantung dari cerminan sebuah lembaga. Sehingga jika saat ini publik menilai DPRD kurang baik, bukan karena lembaga namun itu merupakan sifat masing-masing anggotanya.”ujarnya

Iya jika saat ini publik menilai DPRD kurang baik, bukan karena lembaga namun itu merupakan sifat masing-masing anggotanya,” tegas Ihsan Fajri.(Adv)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *