DPRD Provinsi Bengkulu Gelar Rapat Badan Musyawarah

banner 468x60

post nya : Redaksi

Jejak faktual.Com, Dihadapkan dengan beberapa agenda besar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu melaksanakan Rapat Kerja Badan Musyawarah (Banmus), yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Ihsan Fajri, S.Sos, MM. Wakil Ketua I Samsu Amanah, S.Sos. Anggota Banmus, Sekretaris DPRD, Kepala Bagian, Kasubbag dan ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu. Pada Jum’at (10/02/2023).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dalam Rapat yang dilakukan, Pimpinan dan Anggota Banmus DPRD Provinsi Bengkulu membahas perubahan beberapa agenda besar yang mengalami diantaranya, kegiatan Reses Masa Sidang ke I TS 2023, Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ )Gubernur Tahun 2022,pengambilan keputusan terhadap beberapa Raperda, Persiapan Penutupan Masa Sidang ke I TS 2023 dan Pengesahan Risalah MP III TS 2022.

dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu sekaligus pimpinan Banmus Ihsan Fajri, S.Sos, MM mengatakan rapat Banmus yang dilakukan dalam rangka memastikan persiapan DPRD Provinsi Bengkulu untuk melakukan Persiapan Paripurna Dewan. “agenda-agenda besar yang kami bahas tersebut adalah beberapa agenda yang mesti kami bahas secara marathon dan untuk bisa diselesaikan, hal ini sebagai bentuk tanggungjawab kami dalam menjalankan amanah yang kami emban sesuai dengan tugas dan fungsi kami sebagai lembaga legislatif untuk segera diparipurnakan,” ujarnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *