Ketua DPRD Bersama Bupati Hadiri Acara Pengukuhan Forum Pemuda Batak

banner 468x60

Post: Redaksi

Jejak Faktual.com – Ketua DPRD kabupaten Bengkulu Utara,Sonti Bakara,SH, dibentuknya Organisasi pemuda Batak Bersatu,Oleh para pemuda Batak yang ada di Bengkulu Utara ini mengarah pada solederitas untuk sosial,jadi tujuan nya adalah untuk Rakyat, Tentunya program Program yang sudah diatur sudah ada ADE ART nya.jelas Sonti.

“Sebagai pengurus nya selaku penasehat tentunya kami akan memberikan arahan arahan yang lebih baik,”kata sonti.

Lebih jauh sonti Bakara memaparkan, nanti nya Organisasi Pemuda Batak Bersatu ini akan hadir ditengah tengah masyarakat untuk membantu dikala masyarakat sedang menghadapi berbagai persoalan seperti saat ada masalah atau adanya bencana dan kematian pemuda Batak akan hadir,”Papar sonti.

Di sisi lain Bupati Bengkulu Utara,H.Ir Mian mengatakan,dengan adanya atau tumbuh nya suatu lembaga organisasi ataupun Paguyuban dan sejenisnya bukan menjadi beban bagi pemerintah daerah, tapi merupakan aset bagi pemerintah daerah yang memberikan daya dukung,daya dorong untuk Pemda dalam upaya membangun daerah.

“Kabupaten Bengkulu Utara sendiri merupakan miniaturnya Indonesia yang memiliki berbagai macam etnis,agama dan budaya,semua bersama-sama ikut membantu pembangunan Kabupaten Bengkulu Utara” terangnya.

H.Ir Mian menambahkan,dengan adanya Forum ini nantinya bisa membantu pemerintah dalam pengentasan kemiskinan di Kabupaten Bengkulu Utara,Saya berharap Porum Batak Bersatu ini dapat bersama-sama membantu dan bergotong royong dalam membangun Kabupaten Bengkulu Utara agar menjadi Kabupaten yang handal dan hebat di provinsi Bengkulu,”Tutup H.Ir Mian.(ADV)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *