Mewakili Lembaga DPRD BU Herliyanto Ikuti Pelepasan 183 Kades Bimtek Ke SPN Bukit Kaba

banner 468x60

Jejak Faktual.com Bertempat di halaman kantor Bupati Pemda BU, Waka II Herliyanto, S.IP DPRD kabupaten Bengkulu Utara menghadiri serta mengikuti pelepasan sebanyak 183 Kepala desa dalam kegiatan pelatihan awal masa jabatan kepala desa terpilih masa bhakti 2022-2028, pada hari minggu (27/11/2022).

Pelepasan para peserta dikakukan Wakil Bupati BU, Arie Septia Ardinata, SE.MAP yang ikut dan dihadiri pula perwakilan DPRD BU, jajaran Forkopimda, Pj Sekda BU, Asisten, Staf Ahli, dan segenap pejabat lingkup Pemerintahan Kabupaten BU, Camat, Kepala Desa se Kabupaten Bengkulu Utara.

Tujuan pelatihan kades ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan serta ilmu tentang penyelenggaraan kepemerintah tingkat desa, sehingga menjadi kades yang terintegritas dan paham aturan, selain itu agar kepala desa terpilih dapat memperkuat tali persaudaraan, antara kepala desa satu dan kepala desa lainnya.

“Selamat jalan para kades Bengkulu Utara yang ikut Bintek Ke Rejang Lebong, semoga sehat selalu dan bisa menyelesaikan semua tahapan dan aturan di sana, sehingga menghasilkan yang terbaik untuk Bengkulu Utara kedepannya,” kata Herliyanto. (Adv)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *