Pekerjaan Rehabillitasi Maupun Pembangunan Gedung SD Sedang Berjalan

banner 468x60

Jejakfaktual.com – Dinas pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, proyek yang bersumber dari dana Alokasi APBD P tahun 2022, pengerjaan fisik yang dikerjakan rekan kontraktor saat ini sedang berjalan dan akhir penggerjaanya diharapkan tepat waktu.

Dan insaallah akan dilakukan pengecekan PHO baik pekerjaan rehabillitasi maupun pembangunan gedung, semua tepat waktu akan di laksanakan PHO.(21/11/2022)

Proses PHO dibulan desember 2022 pekerjaan Rehab hingga pembangunana gedung baru, Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara, cek fisik, material bangunan, kualitas, kayu, rangka baja serta ukuran bangunan.di lapangan sesuai RAB.kata kabid SD Suharno.

“Iya pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara, cek fisik, material bangunan, kualitas, kayu, rangka baja serta ukuran bangunan.di ketahui sesuai dengan Rab,”kata Suharno.

Dengan keberhasilan pembangunan ini juga di ucapkan terima kasih oleh Bupati Bengkulu Utara, lr. H. Mian dan Wakil Bupati, Arie Septia Adinata.

“Iya semuga langka langka pembangunan untuk kemajuan pendidikan di kabupaten bengkulu utara ini terus berjalan dengan baik di tahun-tahun berikutnya.(Adv)

Redaksi

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *