Aksi Bersama Percepatan Penurunan Stunting, Meriahakn Senam Sehat

banner 468x60

JEJAKFAKTUAL.COM = Desa Bumi Harjo Kecamatan Pinang Raya kabupaten bengkulu utara di meriahakn senam sehat dalam rangka kegiatan Penguatan Aksi Bersama Percepatan Penurunan Stunting,Sabtu (12/11/2022).

Dalam acara ini, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian berterima kasih melihat antusiasme peserta senam sehat dalam rangka kegiatan Penguatan Aksi Bersama Percepatan Penurunan Stunting melalui konsolidasi peran Kader KB dan PLKB.

Dikesempatan itu juga  Penyaluran BPJS dan Peningkatan Peran Parenting di desa Bumi Harjo Kec Pinang Raya kabupaten bengkulu Utara.

Peserta mulai dari Bupati, Ketua TP PKK Kabupaten, jajaran OPD, Kader Pendamping KB dan PLKB, Pelajar dan masyarakat bergerak bersama mengikuti Instruktur seiring dengan hentakan musik senam sehat dengan semangat.

Tidak hanya sekedar senam masal, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pembagian BPJS dan Penyerahan Pulsa kepada Pendamping Keluarga, Penyerahan Piagam Penghargaan Bunda PAUD Tingkat Kecamatan.

“Iya pembagian BPJS dan Penyerahan Pulsa kepada Pendamping Keluarga dan Pemberian Penghargaan dalam rangka kegiatan Hari Anak Nasional serta pembagian door prize.

Redaksi

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *