Proyek Revitalisasi SMPN 28 Bengkulu Utara Sukses di Kerjakan 

banner 468x60

Post By: Redaksi

Jejak faktual.com– SMP Negeri 28 Bengkulu Utara telah menerima bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk perbaikan sekolah. Hal ini di sampaikan, kepala Sekolah SMP Negeri 28 Kores Raja Gukguk

Ia menjelaskan, rasa syukur atas bantuan Pemerintah Pusat melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) di tahun 2023 ini untuk sejumlah perbaikan di sekolah.

“Anggaran DAK tersebut, saat ini sedang dalam proses pengerjaan, untuk sejumlah perbaikan dan renovasi. Dan revitalisasi kali ini antara lain, pembangunan ruang kelas belajar.

Kores mengatakan, jika tidak ada arah melintang pekerjaan yang sementara dimulai ini akan selesai sebelum bulan desember tahun 2023. Dan adanya bantuan dana ini, untuk pembangunan dan rehab gedung sekolah tersebut, sangat bermanfaat bagi kemajuan pendidikan.

“Bantuan dari pemerintah pusat ini, akan di rasakan langsung manfaat dan kegunaannya oleh pihak sekolah dalam menunjang proses belajar serta fasilitas sekolah terjaga, murid-murid juga merasa nyaman dalam menyerap pelajaran yang diajarkan di sekolah

tentunya ucapan terima kasih kepada Pemerintah pusat hingga pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara melalui Dinas Pendidikan atas bantuan yang telah diberikan,”terangnya. (*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *