Ketua DPRD Provinsi Terima Kunjungan Praja IPDN

banner 468x60

Jejak Faktual.com, Kota Bengkulu– Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri S.sos MM, menerima kunjungan Praja IPDN.

Ihsan Fajri melalui pesan WhatsApp 12 Mei 2023 mengatakan kunjungan ini terkait dengan kurikulum IPDN yaitu ada mata kuliah sistem politik Indonesia yang memiliki tiga jam mata pelajaran dua jam teori dan satu jam praktek.

Makanya, dengan program yang terstruktur kita melaksanakan praktek di kantor DPRD Provinsi Bengkulu yang didalamnya ada  pimpinan, sekretaris serta jajarannya,” terang ketua DPRD

Dikatakannya, inti dari pelaksanaan ini adalah bagaimana praja ini berdasarkan dengan teori yang didapat di kampus dia akan melihat apakah teori-teori  yang didapat itu sesuai dengan apa yang terjadi di DPRD Provinsi Bengkulu khususnya kaitan dengan sistem politik Indonesia dalam kaitan dengan penyerapan aspirasi masyarakat.

Sehingga praja bertanya menyangkut kaitan dengan bagaimana anggota DPRD menyikapi atau langkah-langkah apa yang dbuat oleh anggota DPRD untuk menyerap aspirasi bahkan sampai aspirasi itu dapat direalisasikan dengan artian sudah masuk dalam proses penganggaran dan siap dilaksanakan,” tutupnya. ( ADV)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *