DPRD Provinsi Bengkulu Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional 2023

banner 468x60

Posted By: Redaksi

Jejak Faktual.com – Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional, Sekretaris DPRD (Sekwan) Drs. H. Erlangga, M.Si memimpin upacara. Peringatan hari pahlawan tersebut dilaksanakan di halaman kantor DPRD Provinsi Bengkulu.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Upacara Peringatan Hari Pahlawan diikuti oleh seluruh Karyawan dan Karyawati di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu. Pada kesempatan tersebut Inspektur Upacara membacakan Amanat dari Menteri Sosial Tri Risma Harini dengan Tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”

Dalam Pidatonya sekwan DPRD Provinsi Bengkulu Drs. H. Erlangga, M.Si, menyampaikan bahwasannya

Kemerdekaan yang dinikmati masyarakat Indonesia saat ini tak terlepas dari karunia Tuhan serta pengorbanan para pahlawan. Mereka gugur di medan perang demi mempertahankan bangsa dan negara. Hari Pahlawan memiliki beberapa makna penting, seperti menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta Tanah Air, meningkatkan apresiasi terhadap sejarah dan budaya Indonesia, serta merenungkan nilai-nilai kepahlawanan dan semangat perjuangan yang dapat dijadikan inspirasi dalam kehidupan sehari-hari,” Tutupnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *