Bupati dan Kanwil DJP Bengkulu Lampung, Tanda Tangan Kesepakatan

banner 468x60

Post by: Redaksi

Jejak Faktual.com – Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian bersama Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Bengkulu dan Lampung, Tri Bowo menandatangani Perjanjian Kerja Sama Penyelenggaraan Pelayanan Perpajakan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten BU, Selasa (31/10/2023), di ruang kerja Bupati BU.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Penandatanganan didampingi dan disaksikan oleh Kepala DPMPTSP BU dan Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Arga Makmur.

Dalam penyampaian Bupati BU Ir. H. Mian, manfaat perjanjian kerjasama ini adalah untuk menambah layanan masyarakat di Mal Pelayanan Publik Kabupaten BU dan memperluas jangkauan pelayanan perpajakan kepada masyarakat.

“Khususnya para wajib pajak, termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dan bendahara yang kini tidak perlu lagi datang ke Kantor Pelayanan Pajak (KPP) untuk melaksanakan hak dan kewajiban perpajakannya,”ujarnya.

Ini juga disampaikan Kepala Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung, Tri Bowo, dengan hadirnya DJP di Mal Pelayanan Publik Kabupaten BU merupakan upaya yang dilakukan Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung dalam memperluas jangkauan pelayanan kepada wajib pajak.

“Untuk meningkatkan kepatuhan wajib pajak melalui pelayanan berkualitas, memberikan kemudahan, kecepatan, keterjangkauan, kenyamanan, dan keamanan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *