Rapat Paripurna DPRD BU Penyampaian Jawaban Eksekutif Atas Pandangan Umum Terhadap Pertanggungjawaban APBD Dan Pajak Retribusi Daerah

banner 468x60

Jejak faktual.Com – Dalam hal ini Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE,M.AP menghadiri rapat paripurna dalam agenda jawaban pihak eksekutif atas pandangan umum fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah dan Pertanggungjawaban Pendapatan Umum dan Belanja Daerah tahun 2022, bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Bengkulu Utara. Selasa, (06/06/2023).

Rapat paripurna dipimpin oleh Waka I DPRD Kabupaten Bengkulu Utara didampingi Waka II, diikuti oleh anggota DPRD, serta dihadiri oleh Forkopimda, Staf ahli, Kepala OPD, perwakilan PKK, organisasi wanita dan tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dalam penyampaiannya Wabup Bengkulu Utara menyampaikan jawabannya atas pertanyaan- pertanyaan dan saran yang diberikan oleh fraksi-fraksi. Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap semua fraksi yang telah memberikan dukungan, perhatian, tanggapan dan saran.

“Pada kesempatan ini, pemerintah daerah mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada semua fraksi-fraksi yang telah menyampaikan pertanyaan dengan memberikan perhatian, dukungan, tanggapan hingga saran dalam memberikan dukungannya  dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang lebih baik kedepannya”, ucapnya.

Dengan adanya Raperda pajak daerah dan retribusi daerah  yang nantinya akan dibahas, pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Utara berharap  nantinya raperda ini dapat semakin baik dalal pengelolaannya dan secara umum tujuan dari perda ini dapat terwujud demi membangun kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara.

“Melalui Raperda pajak daerah dan retribusi daerah yang akan dibahas, harapan pemkab Bengkulu Utara terhadap raperda ini nantinya dapat mewujudkan tujuan dalam pengelolaan dan berkontribusi atas pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara”, jelasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *