Dinkes BU Bersama Puskesmas lais Gelar Aksi Bergizi di MTSN 03

banner 468x60

Post by: Redaksi

Jejak faktual.COM – Siswa MTsN 3 Bengkulu Utara menyambut pelaksanaan Kegiatan Aksi Bergizi Bikin Glowing dari Pihak Dinas Kesehatan Bengkulu Utara dan Puskesmas Kecamatan Lais dengan penuh antusias pada Jum’at (12/5/23). Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan antara lain Senam Bersama, Makan Bersama, Minum Pil Bersamaan (khusus remaja putri) dan penanaman tananam Herbal.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dalam Berbagai Kegiatan Aksi Bergizi Bikin Glowing, Tri Wahyudi, M.KM. sebagai perwakilan Dinas Kesehatan Bengkulu Utara menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang baik sehingga Kegiatan tersebut dapat berjalan dengan sukses. Tri Wahyudi juga mensosialisasikan pentingnya mengonsumsi makanan yang bergizi dari dini dan minum Tablet Tambah darah.

“Tablet tambah darah mengandung asam folat dan vitamin B12 yang berguna bagi tubuh. Banyak manfaat yang akan didapat jika mengkonsumsi tablet tambah darah dengan rutin, setidaknya sekali dalam 3 minggu. Manfaat tersebut diantaranya yaitu meningkatkan jumlah sel darah yang dapat mengatasi anemia, meningkatkan energi dan melancarkan sirkulasi dalam tubuh, meningkatkan konsentrasi dan kinerja mental serta meningkatkan daya tahan tubuh.” Jelas Tri Wahyudi.

Kepala Madrasah, Hj. Anny Arifah, S.Pd. menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan yang sangat bermanfaat bagi siswa MTsN 3 Bengkulu Utara. Hj Anny Arifah berharap agar siswa MTsN 3 Bengkulu Utara dapat menerapkan gaya hidup sehat, dengan makan makananan bergizi dan berolahraga yang cukup, serta rutin mengkonskumsi tablet tambah darah.

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *