Komisi II DPRD BU Gelar Hearing Pasca Kebakaran Pasar Purwodadi

banner 468x60

Jejak Faktual.com – DPRD kabupaten Bengkulu Utara melalui komisi II, menggelar Hearing bersama dinas Perdagangan, DPUPR dan perwakilan dari pedagang pasar Purwodadi, Hearing dilakukan di ruangan komisi II DPRD BU, pada hari Selasa (13/9/202).

Hearing  dipimpin sekretaris komisi II, Sitompul, S.Sos, Juhaili, S.IP, yang diikuti anggota Dewan Komisi II, kadis PUPR, Dinas Perdagangan, perwakilan para pedagang pasar Purwodadi.

Juhaili, S.IP, dikutip dari media kilas Bengkulu.com menjelaskan, usai pihaknya melakukan sidak secara langsung ke pasar Purwodadi arga makmur, dalam upaya mengetahui fakta maupun keluhan para pedagang, pasca kebakaran tahun lalu, maka dilanjutkan rapat Hearing bersama pihak – pihak terkait.

“Usai sidak, dalam upaya mengetahui kondisi maupun keluhan para pedangan di pasar Purwodadi, pasca kebakaran tahun lalu, hingga kini belum direnovasi pihak pemerintah. Maka dilanjutkan Hearing bersama dalam upaya mencari solusi yang terbaik, untuk kenyamanan para pedagang maupun kenyamanan para pembeli,” paparnya.

“Harapan kita dalam Hearing ini ada titik temu, dalam menyelesaikan berbagai permasalahan, pasca kebakaran pasar Purwodadi pada tahun lalu, baik terkait jalan yang ditutup oleh pemerintah daerah, maupun lahan yang tidak dapat dimanfaatkan sebelum dilaksanakannya pembangunan oleh pemerintah,” ucapnya. ( ADV)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *